PT HEBROS

CCTV Hebros adalah Perusahaan yang bergerak di bidang IT dan Jasa pemasangan, penjualan serta perawatan semua kamera CCTV indoor dan Outdoor (sesuai kebutuhan) yang berkantor di Jakarta Timur.


Selasa, 06 Februari 2018

Manfaat Pemasangan CCTV


Manfaat pemasangan CCTV

Manfaat pemasangan CCTV – Kali ini kita akan membahas tentang Manfaat Pemasangan CCTV. CCTV (Closed Circuit Televison) adalah penggunaan kamera video untuk mentransmisikan signal video ke tempat spesifik, dalam beberapa set monitor. Penggunaan kamera CCTV ini efektif untuk media pengawasan dan pencegahan untuk tindak kriminal.

Sekarang ini, teknologi sudah berkembang dengan pesat dan pemasangan CCTV untuk media pengawasan bukan hal baru lagi bahkan pemasangan CCTV merupakan hal penting karena banyak sekali manfaat yang diperoleh dari pemasangan CCTV ini.

Kemajuan teknologi saat ini membuat kamera ini tidak hanya untuk memantau secara langsung lewat monitor, tetapi sudah dilengkapi system perekam kamera CCTV dengan menggunakan media penyimpan Hard disk. System ini kita kenal sebagai DVR ( Digital Video Recorder ) peralatan ini merupakan pelengkap suatu  system instalasi kamera CCTV,  dengan adanya DVR ini pengawasan bisa dilakukan tanpa memonitor setiap saat didepan layar monitor, karena setiap detiknya semua kejadian terekam dan bisa di putar ulang. Sangat efektif sekali kan. Nah, berikut ini akan kita bahas manfaat pemasangan CCTV untuk kehidupan sehari-hari.

Berikut ini Manfaat Pemasangan CCTV :

  1. Untuk antisipasi tindak kejahatan kriminal seperti pencurian, perampokan, dan semua tindakan yang tidak diinginkan. 
  2. Pengawasan aset pribadi/perusahaan. 
  3. Dapat dijadikan arsip kegiatan usaha sehari-hari karena hasilnya dapat direkam di DVR Bahan bukti yang otentik bila terjadi hal-hal yang tak diinginkan. 
  4. Sistem pengawasan karyawan kantor Bagi pengusaha, bisa mengawasi semua kegiatan usahanya dalam satu monitor. 
  5. Dapat mengawasi keadaan di tempat gelap karena ada IR CCTV yang bisa terus mengawasi meskipun tidak ada cahaya. 
  6. Dapat memantau suatu tempat tanpa diketahui keberadaan kameranya dengan menggunakan kamera tersembunyi atau hidden kamera.
Sumber : http://blog.mitrabuanasekurindo.com/2016/04/28/manfaat-pemasangan-cctv/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar