PT HEBROS

CCTV Hebros adalah Perusahaan yang bergerak di bidang IT dan Jasa pemasangan, penjualan serta perawatan semua kamera CCTV indoor dan Outdoor (sesuai kebutuhan) yang berkantor di Jakarta Timur.


Senin, 22 Januari 2018

ABOUT


PT. Hebros didirikan pada tahun 2011 di Jakarta, didirikan dengan tujuan untuk memberikan solusi di bidang Teknologi Informasi kepada setiap perusahaan di Indonesia. Dengan pengetahuan dan keterampilan semua staf kami dan dengan iringan semangat dan tekad besar Manajemen PT.Hebros untuk memimpin, maka kali ini PT. Hebros telah berkembang dan berkembang menjadi perusahaan IT solusi terkemuka di Indonesia.

Saat ini PT.Hebros merupakan perangkat utama sistem keamanan Easyclocking, yang berbasis di Miami USA untuk Regional ASIA. Selain alat mesin kehadiran dan kontrol akses, PT.HEBROS juga menyediakan jasa pengadaan sekaligus perawatan produk Security System (CCTV CAMERA), Access Control Sidik Jari, Jaringan Pusat Data, hingga Audio Video, tentunya dengan pelayanan prima. Sehingga akan membantu Anda dalam memecahkan masalah yang Anda hadapi dan prinsip-prinsip yang kami jaga kualitas produk yang kami tawarkan di atas.


PT. Hebros adalah perusahaan yang bergerak di bidang IT Security System, serta Jasa Maintenance yang berkantor di Jakarta.


PT. Hebros dapat memberikan layanan pengadaan barang berupa Access Control (Fingerprint) dan Kamera CCTV, beserta instalasi Security System (CCTV System, Access Control / Fingerprint / Iris ), yang tidak hanya terbatas pada kebutuhan kantor, pabrik atau property, tetapi kami juga melayani kebutuhan untuk publik.


PT. Hebros menyediakan IT Security System berupa : Access Control (Fingerprint dan Iris), Mesin Absensi Biometric Fingerprint dan Iris, Stand Alone DVR, Kamera Dome, Kamera Standar, Kamera PTZ, IP Kamera, IR Kamera dan lainnya.



PT. Hebros juga menyediakan jasa pemeliharaan atas produk-produk Security Sistem (CCTV) untuk Building dan ATM dan Access Control Fingerprint tersebut dengan pelayanan yang prima, sehingga sangat membantu dalam menjaga kualitas produk yang kami tawarkan.

Kenapa Anda harus memilih PT. Hebros ? Karena kami ahli dan berpengalaman di bidang IT Security System. Jasa Maintenance produk serta konsultan dan layanan after sales yang cepat dan memuaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar