PT HEBROS

CCTV Hebros adalah Perusahaan yang bergerak di bidang IT dan Jasa pemasangan, penjualan serta perawatan semua kamera CCTV indoor dan Outdoor (sesuai kebutuhan) yang berkantor di Jakarta Timur.


Kamis, 25 Januari 2018

IP CAMERA CCTV

IP CAMERA

IP ( Internet Protocol ) Camera memiliki fungsi dan cara kerja yang lebih baik bila dibandingkan dengan analog camera.  IP Camera dapat secara otomatis mentransfer data atau mengkonversi file ke dalam file digital yang dapat dilihat secara online melalui internet dengan menggunakan IP yang telah ditentukan.

Kamera ini juga mampu memproses gambar atau rekaman lalu mengirimkan informasi melalui koneksi Ethernet ke komputer, PC, Mobile Phone, dll yang di dalamnya terdapat aplikasi CMS (Content Management System) yang dapat diakses dengan web browser seperti firefox, IE, Chrome dll.

Selain menggunakan kabel yang berbeda dengan analog camera (IP camera menggunakan kabel jenis UTP), IP camera juga tidak harus menggunakan adaptor/power DC seperti halnya analog camera.  Sebagai gantinya IP camera bisa menggunakan POE (Power Over Ethernet).

Untuk hasil gambar, rekaman yang dihasilkan IP camera juga lebih jelas karena resolusi yang dihasilkan sudah tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar